22 Agustus 2010

Oral Klitoris Secara Aman Dan Benar

Ledakan unik teknik rangsangan oral klitoris bagi kenikmatan orgasme intens wanita, nikmati seks dengan lebih banyak variasi dan kebahagiaan.

satu kesalahan yang dibuat pria ketika kepala mereka di antara kaki wanita, yakni melakukan kontak langsung dengan klitoris yang seharusnya ini semua harus dihindari sampai ia benar-benar terangsang. Ini dilakukn berulang ulang menyebabkan sebagian besar perempuan iritasi.
Bagian ini sangat sensitif, semakin terangsang dia, makin banyak darah mengalir ke sana. Jadi tunggu sampai dia mencapai tingkat gairah yang tepat sebelum melakukan kontak langsung.

Tiga metode seks oral :
Gunakan lidah untuk menjilat dari bagian atas tombol panasnya ke arah labia dan kemudian menapak jalan kembali ke sisi lain dari klitoris. Ketika dia mulai menghangat… buat gerakan yang melingkar. Ini merupakan cara tercepat membawanya ke orgasme.
Jangan melupakan tentang labia saat melakukan cunnilingus pada dirinya. Dengan lembut menghisap labia ke dalam mulut.
Setelah dia benar benar terangsang buat kontak langsung, gunakan ujung lidah untuk mengusap kepala klitoral maju-mundur.

Yang perlu diingat, hal ini akan membuat si dia kecanduan dan akan selalu mengharapkan kita untuk melakukannya lagi dan lagi.

Ok…selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar