18 Agustus 2010

Luxand Blink Wajah

Cara baru otentifikasi login Windows ataupun identifikasi password adalah melalui salah satu anggota badan, salh satu yang kami sebutkan ialah dengan melalui "wajah".

Namun yang perlu diperhatikan disini, user harus memiliki perangkat dan harware tambahan berupa "webcam" yang nantinya berfungsi untuk mengambil wajah penggunanya.

Luxand Blink merupakan software yang akan membuat login Windows lebih aman, cepat, handal dan mudah, pengguna tidak perlu lagi direpotkan ataupun harus mengingat serta mengetikkan password nya.
Software ini menggunakan algoritma "identifikasi advanced biometric" yang mempunyai kemampuan mengenali wajah dalam situasi dan kondisi apapun, baik disaat pengguna mengenakan aksesories, berjenggot, ber make up maupun berkumis dan lain sebagainya.

Setiap login software mengambil foto dan timestamp yang mempermudah penggunanya untuk melakukan penelusuran apabila terjadi "hijacking account" ataupun "pencurian" yang dilakukan pengguna lain. Aplikasi ini support Windows Vista keatas

Tertarik menggunakan nya, ok…langsung aja download software nya yang juga masih tetap kok disini

1 komentar:

Saung Web mengatakan...

Makasih atas ilmunya sob.. n met berpuasa di bulan suci ramadhan ini ya

Posting Komentar