28 Juli 2010

AMS Beauty Studio

Tidak perlu belajar atau membayar untuk sebuah editor grafis yang kompleks. Sederhana dan sangat mudah dipelajari membuat Aplikasi ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk menghasilkan foto yang indah.
Aplikasi mencakup pembuatan untuk retouching kulit dan menghilangkan cacat kecil. bahkan sarana untuk melakukan beberapa operasi kosmetik pada wajah model sehingga fotografer  amatir pun dapat meningkatkan hasil potret tanpa harus belajar mengedit graphic suite kompleks.

Cukup membuka gambar dan mengklik aplikasi akan memberikan semua keinginan untuk menghilangkan noda noda, bintik bintik dan memperbaiki tanda lahir tanpa meletakkan pada model make up sebelum sesi pemotretan.

AMS Kecantikan Studio memungkinkan untuk melakukan banyak hal yang sulit , dapat mengubah warna mata atau menambah ungkapan tampilan model hanya memakan waktu beberapa saat saja, bahkan dimungkinkan untuk menerapkan perubahan kecil dengan bentuk model wajah, membuat hidung kecil, mata lebih besar atau seluruh wajah tipis .

Dapatkan semua kekuatan bedah kosmetik virtual untuk foto digital. Semua alat editing gambar dasar termasuk dalam paket, dapat memotong, mengubah ukuran dan meningkatkan gambar dengan beberapa alat yang mudah, mampu melakukan penyesuaian warna dengan hanya satu klik mouse.

Fitur:
* Intuitif antarmuka
* Mudah pemilihan warna.
* Berbagai luas alat makeup
* Perubahan warna mata
* Virtual Bedah Plastik
* Mudah tanam.

Oh ya....hampir lupa, download software juga masih tetap disini

0 komentar:

Posting Komentar