28 Agustus 2010

Enable Viacam - Mouse Kepala

Enable Viacam 1,3 adalah software aplikasi yang dapat digunakan  sebagai pengganti mouse pointer utilitas yang bergerak saat kita memindahkan kepala melalui webcam. Software bekerja pada PC standar yang dilengkapi dengan kamera web.

Software aplikasi ini mampu menerjemahkan gerakan kepala ke dalam gerak dari kursor pada layar komputer. Sekarang kita memiliki kemampuan menggunakan kepala sebagai perangkat penunjuk bagi mouse komputer.
Software ini juga sangat berguna bagi orang lumpuh, dimana mereka masih dapat menggerakkan kepala mereka. Dengan cara ini mereka akan dapat mengakses komputer dan menggunakannya untuk berkomunikasi.

Software ini membutuhkan kamera web yang sangat baik karena akan menjadi salah satu sarana vital dan penggerak penangkapan lalu mengirim kan ke komputer untuk dianalisa dan diubah menjadi impuls yang akan memindahkan kursor pada layar.

Sebelum mulai menggunakan nya, atur web cam dulu secara manual, sehingga menangkap 25-30 frame per detik.
Setelah melakukannya, buka evicam eksekusi dari Windows dan ketika membukanya maka secara otomatis akan mendeteksi kamera dan akan memulai gambar video streaming.
Pertama gambar kamera harus wajah user, berpusat pada bagian tengah. Setelah berhasil melakukannya, kita akan mengambil kamera dan memindahkannya bentuk wajah untuk gambar tiga dimensi.
Bila semua ini dilakukan, kita akan dapat menggunakan nya sebagai mouse komputer pribadi nirkabel yang bekerja memindahkan kepala.

Nah, apa pendapat pembaca tentang software ini? Apakah itu berguna atau tidak?

Jika tidak berguna tinggalkan saja namun jika dirasa bermanfaat langsung download disini

0 komentar:

Posting Komentar