08 April 2010

Download Windows XP Manager

WinXP Manager adalah sebuah sistem utility yang dapat membantu untuk meng optimal kan, tweak dan membersihkan Windows XP yang pada akhirnya berujung meningkatkan kecepatan dan keamanan system windows itu sendiri.

Aplikasi ini mempunyai karateristik yang sangat kuat untuk mengubah dan mengoptimalkan Windows XP dengan lebih dari 30 kumpulan utility yang berbeda dalam satu aplikasi yang akan membantu sistem lebih cepat, lebih stabil dan lebih aman.
Fitur:
Informasi sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda; membantu mengetahui kode Registrasi yang hilang dari produk Microsoft; menampilkan semua informasi secara rinci tentang proses yang berjalan pada komputer mesin.  WinXP Manager menawarkan fitur optimasi Wizard untuk pengguna tanpa harus menguasai pengetahuan yang ahli.

Pengoptimasi
Tweak sistem berguna untuk meningkatkan kecepatan windows startup dan shutdown, monitor dan membebaskan Memori Fisik. Tweak hardware untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja; menonaktifkan beberapa layanan yang tidak perlu yang dimulai dengan perbaikan Internet Explorer dan Komponen Sistem tertentu lainnya untuk mengembalikan pada fungsinya

Pembersih
Temukan file atau folder dalam harddisk yang ditampilkan dengan grafik. Cari dan bersihkan sampah wallpaper dan screen saver yang tidak perlu, untuk menambah ruang Hard Disk; Duplicate File Finder dapat memindai komputer untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan waktu modifikasi. Registry Cleaner dapat dengan mudah memeriksa registri dan memperbaiki entri registri yang error, kemudian secara otomatis menghapus entri yang tidak valid. Registry Defrag membangun kembali dan re indeks registri aplikasi untuk mengurangi waktu respon dan waktu akses registri. Uninstaller yang canggih dapat menghapus dan logoff program yang diinstal rapi.

Kustomisasi
Kontrol yang dimulai pada startup Windows, mengedit menu konteks  Mengklik kanan mouse, menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar,  pengaturan pemberitahuan, mengubah latar belakang Windows logon, mengubah ikon sistem informasi, kustom OEM, secara otomatis mengubah wallpaper desktop.

Keamanan
Meningkatkan desktop, menu, kontrol panel, efek windows logon, kinerja dan memungkinkan berbagai opsi tersembunyi dari sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan, membatasi akses ke drive, menentukan aplikasi yang tidak diijinkan untuk dijalankan pada computer, mengenkripsi / mendekripsi file rusak, folder kamuflase untuk menyembunyikan isi dari Windows explorer, mengubah lokasi folder system, Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi dengan menghilangkan jejak yang ditinggalkan, membuat password pengacakan banyak sekali.

Jaringan
Optimalisasi kecepatan koneksi internet, mengatur semua item, mencari dan menemukan membuka port pada system, Tweak Internet Explorer dengan mudah,  cadangan semua data di Outlook Express, secara otomatis memeriksa URL tidak valid di favorit dan nama domain parse, dapat dengan mudah mengirim pesan ke orang lain.

Misc. Keperluan
Menampilkan koleksi utilitas Windows; mengontrol komputer bila tidak di rumah, menerapkan XP visual style untuk setiap aplikasi Windows dll

Download free software nya juga masih disini atau juga bisa disini

Semoga bisa bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar