27 April 2010

Face Gen Modeller

Software ini semacam dan mirip dengan software identifikasi atau pencarian/pengenalan wajah orang yang hendak kita tuju, mungkin mirip kali ya dengan software seperti dikepolisian gitu loh
Kita bisa lihat di film film luar negeri ada kalanya menampilkan seorang jago komputer yang bekerja untuk kepolisian dengan membuat sketsa wajah buronan, kini kita bisa juga berbuat mirip dengan si jago tersebut.
 
Software ini membantu mewujudukan sebuah karakter manusia wajah manusia bisa diciptakan dengan mudah, termasuk pemilihan ras dan warna kulit, umur dan jenis kelamin sekaligus membentuk wajah secara morpheus yang mirip dengan wajah manusia yang berganti satu per satu.

Model Wajah parametric untuk Windows menciptakan wajah dari satu atau lebih foto secara acak. Software ini juga bisa untuk meng edit wajah dengan lebih dari 150 cara dimana mencakup ras, umur, jenis kelamin, struktur . Ekspor file 3D format file, lengkap dengan animasi

Software juga cocok dipergunakan oleh kepolisian untuk membentuk wajah buronan yang belum pernah terlihat berdasarkan kesaksian saksi dengan mendapatkan hasil sebuah wajah / muka manusia yang tampak hidup.

Tertarik ? Langsung aja download software nya disini
Ok...selamat ber eksperiment dan menjadi jago mengidentifikasi orang

0 komentar:

Posting Komentar