02 Juli 2010

Tidur Telanjang ? Kenapa Gak…

Dalam buku “The Best Sex of Your Life” karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi, digambarkan kalau tidur telanjang memberikan banyak manfaat, hal ini disebabkan adanya sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit dengan pasangan (bagi yang dah menikah), akan mendorong peningkatan kehidupan seksual
Berbagai manfaat tidur telanjang sebagai berikut :

Melepaskan Oksitosin
Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit  bersentuhan sepanjang malam, akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Manfaat oksitosin, sendiri antara lain : meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

Bikin "mood" Untuk Bercinta
Tidak sedikit perempuan yang menolak berhubungan seks jika sedang tidak mood. Kenapa? Hal ini kemungkinan karena kelelahan, takut anak sewaktu waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran, ketimpangan dengan relasinya ataupun dengan pasangannya dan sebab sebab yang lain. Disatu sisi menolak berhubungan hanya akan membuat perempuan merasa kesepian dan diacuhkan. Sebaiknya pihak laki laki harus dapat mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah di miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang di butuhkan, sehingga tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.

Terlihat Erotis
Pria mana pun pasti tak akan tahan melihat sang istri meringkuk di sisinya tanpa busana (kecuali yang dah impotent nih). Hal itu membuat si pria seperti mendapat lampu hijau sehingga menjadikan semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

Menimbulkan Ikatan
Ketika kulit saling bersentuhan di tempat tidur, bisa meningkatkan rasa ikatan di antara pasangan. Seperti disaat berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, semakin sering bersentuhan akan membuat semakin merasa dekat, dengan semakin merasa dekat pastinya akan meningkatkan “ikatan”, meningkat “ikatan” sama artinya dengan semakin sering bercinta. Gitoew kali ya…..

Lebih Sehat
Lebih sering berhubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan dan perkawinan pun lebih berpeluang untuk bertahan lama. Namun tidak perlu bercinta setiap hari (kecuali memang sama sama menginginkannya), cukup beberapa kali saja dalam seminggu. Kalau kurang yakin coba baca artikel ini. Bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan, merasa lebih puas dengan hidup, lebih bugar, dan lebih sehat.

Nah semoga juga yang ini dapat dijadikan pedoman untuk hidup lebih baik dan sehat

Bonus free download :
  1. Baby Gender Predictor- mirror
  2. Just Lady Calendar.zip
  3. Primbon Jodoh
  4. Prosen Cinta
  5. Tentang Cinta
  6. Payudara
  7. Video Pembesaran Payudara

0 komentar:

Posting Komentar