24 Februari 2010

Youda Farmer

Cerita gamenya :
Youda Farmer menjalankan peternakan, tanaman tumbuh dengan modal sebuah toko dan perlengkapannya, hingga memungkinkan untuk menyuplai semua pengecer di desa kecil dan membuat mereka senang dengan produk nya.
Dengan sedikit usaha tani menyediakan roti yang terbuat dari tepung,dimana membuat roti bagi masyarakat desa. Selama permainan, Anda dapat meningkatkan kemampuan Anda dengan peternakan ayam coop, stables untuk babi dan domba, ladang tumbuh tomat, grapes, kentang dan sayur-sayuran dan kolam ikan untuk Anda. Melakukannya dengan baik, akan lebih lebih banyak pengecer untuk produk Anda, memperluas bisnis mereka dan akibatnya membutuhkan pasokan. Anda berkuasa untuk mengambil hak mereka menyampaikan produk dalam satu waktu tertentu. 
Dengan meningkatkan usaha dengan Menjual lebih banyak produk langsung mendapatkan bonus dengan mesin baru atau ruang penyimpanan untuk meningkatkan produktivitas. Proses pemberian pakan ternak yang lebih cepat, sebuah penggiling kompos untuk mempercepat pertumbuhan panen, susunan, menara air dan sebagainya!
Sambil melakukan bisnis Anda, pastikan Anda mengambil produk ke pihak orang-orang yang memberikan hiburan yang mereka butuhkan!
Sekilas game ini membawa kita untuk belajar berbisnis, dimana penuh dengan tantangan, kucuran keringat untuk suatu hasil yang maksimal.

Youda Farmer :

- Beautiful desain dan bermain game addictive
- Pemandangan indah dengan dukungan peternakan dan tanaman yang indah
- Banyak tanaman tumbuh dan upgrade untuk memilih
- Menantang dan bonus permainan
- Berbagai combo? dan bonus untuk menikmati sebuah tantangan ekstra set!


Langsung aja ya, download disini

0 komentar:

Posting Komentar